Header Ads

Musik yang membuat anda Semakin Bersemangat Mendaki




Perjalanan saat mendaki gunung menjadi tantangan bagi diri kita sendiri. Dari mulai trek yang menanjak, menurun, maupun datar ditambah dengan beban pada punggung kalian yang akan membuat kita bosan dan cepat merasa cape.

Tentunya kita harus mempunyai MoodBooster saat pendakian, Bukan hanya wanita cantik saja yang melewat. Tapi, musik pun menjadi MoodBooster disaat kita bosan tidak hanya di trek saja tapi di kasur pun.

Saat kalian nongkrong depan tenda ngopi bersama pun tanpa ada musik mungkin terasa agak bosan ya, memang musik itu segala nya ya. Tapi, walaupun musik adalah segalanya, kita harus punya etika juga saat mendengarkan musik, kenapa ? karena jika kita mendengarkan musik terlalu kencang mungkin akan menggangu, pastika disekitaran anda tidak merasa terganggu oleh aktivitas kita yang sedang mendengarkan musik.

Okey ini lah beberapa list musik menurut Info Petualang yang cocok di dengar saat kita melakukan Pendakian, berikut list lagu - lagunya :

      1.Boomerang - Satu

Lagu yang satu ini direkomendasikan untuk kalian saat mendaki, memang tidak ada unsur alamnya namun lagu ini mengisahkan betapa indah nya perdamaian.
  
      2.Iwan Fals - Sang Petualang
 

Ya, lagu ini mengisahkan seorang petualang yang mungkin sudah maniac di dunia pertualangan. Cocoknya lagu ini di putar pada malam hari saat di tenda nih, apalagi sambil diresapi lirik nya, pasti Mantep !

      3. Dewa 19 - Mahameru

Lagu yang sudah tak aneh di dengar para pendaki, lagu yang pernah menjadi soundtrack di film 5CM itu.  Lagu ini didedikasikan untuk puncak gunung semeru yaitu MAHAMERU puncak tertinggi di pulau jawa itu. lagu yang wajib di dengar jika kalian mendaki gunung semeru, untuk menambah moodbooster untuk menggapai puncaknya.

      4. Phillip - Phillip - Home

Musik yang beralunan folk ini membuat kita semangat dalam perjalanan dan tentu nya menghilangkan rasa bosan apalagi artinya dari lagu ini yang bermakna. apalagi di tambah dengan segelas kopi musik ini pun akan membuat kita menjadi happy saat break di trek. Masih satu penyanyi lagu nya yang berjudul Gone, Gone, Gone tidak kalah enak nya ditelinga.

      5.  Tony Q Rastafara - Mendaki Gunung


Kali ini musik yang beralunan reggae, ternyata musik beralunan reggae tidak hanya nikmat di dengarkan di pantai tapi sekarang pun nikmat saat digunung. Cocok nya nih lagu ini admin rekomendasi kan saat berjalan di trek apalagi ditambah joget joget ala reggae.

      6.  Coldplay - A Sky Full Of Star


Lagu dari Coldplay memang yang satu ini memang cocok untuk bertraveling apalagi di putar saat kalian dalam pendakian. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang dijadikan soundtrack oleh film My Trip My Adventure.

Nah, diatas adalah kumpulan lagu yang menurut admin cocok di dengar saat kalian melakukan pendakian. Apa ada salah satu di atas yang menjadi lagu fav yang sering kalian putar di gunung ? Apa tidak ada dari salah satu di atas ? jika tidak, mari berbagi di kolom komentar.

Salam Lestari.

No comments

Powered by Blogger.