Header Ads

Aplikasi Untuk Coding Di Android





Mungkin bagi kamu yang kesulitan saat ingin membuat sebuah kode seperti HTML dan CSS kamu bisa gunakan aplikasi di Android yang bernama Sololearn Aplikasi ini dapat digunakan secara Offline maupun Online tentu saja kamu bisa langsung berkunjung ke situs resminya yang bernama Sololearn disana kamu bisa Login atau Sign up jika belum ada akun nya.

Selain itu juga kamu bisa melakukan quis dengan orang lain sama halnya tanya jawab tapi tentu saja kamu harus tahu jawaban yang tepat karena dengan melakukan quis kamu bisa dapat point' buat naikin level juga. Yah saya juga terkadang suka melakukan quis dengan orang lain meski agak sulit untuk segi bahasa karena tidak ada bahasa Indonesia.


Kamu juga bisa ajak temen dengan refferal saya sendiri kurang tahu caranya tapi setelah saya periksa lagi ternyata bisa meski belum tahu apa manfaatnya sendiri tapi kamu bisa mencobanya ketemuan kamu nanti.



Di aplikasi Sololearn ini bisa kamu pelajarin bahasa pemrograman seperti berikut.
  1. HTML
  2. CSS
  3. JAVASCRIPT
  4. PHP
  5. JQUERY
  6. PYTHON
  7. C++
  8. DLL
Bagi kamu ingin hapal dan belajar secara otodidak di Android bisa gunakan aplikasi ini sebagai salah satunya karena mudah dimengerti dan juga kamu bisa mencoba membuat kode sendiri dan mempublikasikan secara publik atau private.

Aplikasi Sololearn sendiri bisa kamu unduh di Play store secara gratis tanpa perlu takut membayar biaya lain karena aplikasi ini Free yang bertujuan untuk parameter pemrogram agar dapat belajar dengan mudah tanpa perlu browser. Selian itu juga kamu dapat diskusi jika kamu ada yang tidak tahu karena pasti akan cepat tanggap oleh orang lain

No comments

Powered by Blogger.