Header Ads

Bukber XI RPL 1

Hay semua kembali lagi dengan saya, Luthfian, disini saya akan berbagi Kegiatan Bukber
Yang diselenggarakan oleh Kelas XI RPL 1

Tempat : House Dicky, Al-Azhari
Waktu :  15.00 s/d Selesai

Istilah "BUKBER" dipakai oleh para anak-anak muda (khususnya) untuk mengadakan acara Buka Puasa (Shaum) Bersama teman-teman terdekat. Sebagian besar dari mereka berkomentar bahwa, "Lebih enak buka puasa bareng temen2 daripada di rumah". Itulah komentar-komentar yang paling sering mereka lontarkan. Tapi memang, BUKBER bersama teman-teman mungkin lebih.... Berbeda. ya ada yang bilang lebih Seru, lebih Asyik, Gokil, dan sebagainya. Begitu juga dengan saya sendiri... Saya lebih merasakan... Keseruan berbuka bersama teman-teman saya. Suasana nya pun jauh lebih ramai dibandingkan buka puasa di rumah.
Tetapi, suasana akan jauh lebih ramai apabila teman-teman yang diajak berkarakter "MIRING" atau juga dalam jumlah yang banyak...


Canda tawa menyelimuti kami, semakin hari mempererat Silahturahmi di Lingkungan kita.
Kebersamaan adalah kunci segalanya hee.


Inilah Foto foto kami di Kegiatan Bukber :











Quotes : 

"Ibarat sebatang lidi yang sangat mudah dipatahkan. Namun, apabila lidi-lidi itu dikumpulkan dalam jumlah banyak maka akan sangat sulit untuk mematahkannya. Begitu pula dengan diri kita, jangan terlalu sibuk menyendiri, dan telalu yakin bahwa setiap masalah bisa diselesaikan sendiri. Ingatlah bahwa dengan kebersamaanlah semuanya akan terasa mudah. Karena kebersamaan itu indah."

Terima kasih untuk semua yang telah datang :D salam dari kami Team Jejak Mountain

No comments

Powered by Blogger.